12 Agustus 2013

Akhir dari Tugas dan mulai berlibur

Salam sobat blogger.. Saya sudah lama tidak posting d blog kesayanganku ini soalnya kemarin2 banyak yang harus di persiapkan dan d slesaikan. Maklumlah kadang masalah terus silih berganti menghampiri dan penyelesaian pun harus mengikuti untuk menjadikan kehidupan yang sinkron kembali cielaahh..wkwk

baiklah sobat, hari ini saya memposting dan insyaAlloh aktif kembali blog ini dengan tema yang berbeda. Saya lebih menceritakan pengalaman, kehidupan, kuliner dan berbagai hal kejadian yang saya alami dalam kehidupan sehari-hari.

Nah untuk postingan perdana untuk memulai lagi sebagai blogger sejati, saya akan menceritakan pengalaman hasil tugas akhir saya semasa kuliah semester 4. Yahh semester 4 memang semester yang menyenangkan walaupun banyak hal kejadian yang saya alami semasa semester ini.

Di mulai dari awal semester lagi downnya ya mngkin baru putus dngan pacar, mencari kegiatan positif, kegiatan badminton, mencari kerjaan freelace yg ga dapet2 sampai saya dapet pacar baru lg hehehe Alhamdulillah (smoga langgeng) Aamiin...

Okelah jngan terlalu banyak membahas kehidupan tetapi saya akan menceritakan saja akhir smester 4 yang sangat mengesankan ini. Akhir semester dalam suatu matakuliah ada yg namanya membuat hasil dan klompok kami membuat robot follower line yang alhamdulillah bisa menjadi juara ke2 dalam satu angkatan.

Yah semester 4 memang hasil yang sangat mengesankan dri mulai membiasakan untuk aktif dalam keseharian, banyak kegiatan positif agar saya tidak hanya pulang kuliah langsung ke kosan dan ngenet doang hahaa..
Diantaranya saya menyibukkan diri dengan main badminton tiap seminggu sekali dngan teman2 setia yg slalu saja menmani untuk bermain badminton.

Dan hasil akhir semester 4 memang alhamdulillah memuaskan sekali dengan IP yang naik dan jga bisa pulang kampung ke Tasikmalaya dengan aman dan liburan 2 bulan. Daaan yang paling senangnya bisa banyak2 bertemu dengan pacarku yang skrng lg berlibur jga d tasikmalaya karena dia baru aja lulus SMA.hehe

Sudah dlu ah ceritanya. Terimakasih sobat blogger telah membaca cerita saya.
Wassalam..

8 komentar: