29 Juli 2010

Pendapat Teman2 terhadap kelemahan IHSAN

Hai teman blogger..
Permasalah demi permasalah trus di lewati dengan sangat terperinci. Membuat san muak untuk membereskannya. tapi mau bagaimana pun kita harus menghadapinya dengan baik dan menyelesaikannya agar tidak terlarut terus pada masalah tersebut. Oke teman, baru kali ini san survei ke beberapa orang dengan SMS tentang diri san sendiri.
Yaitu pendapat tentang Bagaimana sih sikap ihsan itu selama kalian tahu?? dan Bagaimana Kesalahan dan kekurangan pa ja yang ada di san?? Itulah yang akan di bahas pada kali ini..

Dengan berbagai survei, terutama san dengan melakuka survei yang sederhana yaitu melalui SMS.. Survei di lakukan dengan objek teman san. Gol 1. dari teman OSIS dan Gol. 2 dari temen kelas. Dan hasilnya 2 walaupun san mengSMS ke 4 orang..Ni adalah hasil survei san dan jawaban dari teman2 semua.

1. Carida Yusita Ganefi(temen deket san / sekaligus dia juga sebagai Ketua Journalis di SMANDA) menurutnya "hhm~ naon nyak? smw.a pasti ada kkrngn am klbhn, tp da asa ga tau umz.. gatau atulah.. fine.fine saja tuh.hhi.. paling ge suka gaje.. wkwkwk"

2. Devi Andriani (temen deket san jga/ sekaligus dia pejabat penting di Journalis SMANDA) menurutnya "Aman kta vi mah.. Jadi ketos ya : emang ga terlalu menonjol memimpin nya teh tpi setiap kegiatan lancar. good job!" ^^

3. Fitri Rahmasari (tmen dri OSIS), dia menjawab tp udah kemaleman balasna jadi ga bisa SMSan deh soalnya san udah tidurrr....

4. Santi Dwi Rahmawati (tmen OSIS), klo dia memang ga ngebales ga tau bagaimana dia ga menjawab pertanyaan san..

Begitulahh pendapat dari beberapa orang/ segelintir orang yang di survei (memang sih san nanya seadanya saja dan secara acak orangnya. Ternyata memang seperti itulah ihsan yang selalu memegang peranan penting dalam suatu kegiatan tetapi ihsan tak merasa untuk menjadi pemimpin. Pemimpin itu sangat berat sekali. Terkadang pengen untuk melepaskan semua masalah yang ada tetapi ya sudahlaahh kita harus jalani saja.. Kalau kita terus menghindar bagaimana untuk belajar ke depanya..
Terimakasih atas perhatian kalian yang sudah menjawab pertanyaan san..
Mhon maaf klo san udah mengecewakan kalian...

1 komentar:

  1. ooh mau nanya itu hahaha
    sabar ya a, bukan aa aja kan yang bikin osis jd gini
    semoga kita semua nambah jadi lebih baik lagi kedepannya amin
    kodok jg minta maaf ya a hehe

    BalasHapus