01 Agustus 2010

Persiapan Wide Games 2010 (bersama)

Salam teman blogger..
Malam minggu banyak temen yang beranggapan adalah malam penuh dengan kesenangan karena padda saat itu mereka menghabiskan waktunya dengan berbagai kegiatan yang mengenakkan seperti beristirahat sepulasya, bermain internet sepuasnya, bersantai-santai sepuasnya, dan juga yang lainnya..

Tetapi tidak untuk san, malam minggu adalah malam dimana san berfikir untuk masa depan dan juga banyaknya sih di sibukkan dengan kegiatan yang pada khususnya di OSIS. Kesibukan untuk malam ini adalah Persiapan kegiatan ekskur sih, tapi kita juga patut untuk membantunya. Soalnya kita ikut bekerja sama melaksanakan kegiatan ekskur dengan baik sehingga pas pelaksanaan bisa lancar. Acara yang di selenggarakan oleh PRAMUKA ini tepat pelaksanaannya tanggal 1 Agustus 2010 (bertepatan dengan ulang tahunnya Sang Maestro kita/Mantan Ketua OSIS 2008/2009). Persiapan pun dilaksanakan dengan berbagai pertimbangan yang sangat matang sekali, mulai dari pendekoran panggung, pengukuran lapangan, persiapan dari tiap POS kita sudah di laksanakan.
Kebetulan sih, san kebagian di berbagai tempat (kukuluyuran) jadi bisa memantau beberapa persiapan yang ada. Mulai dari bantu-bantu Deris dalam pengukuran lapangan untuk nanti POS PBBAB, selanjutnya persiapan tampil yaitu tim new T4 (nasyid san) di basecamp walaupun ga serius tapi ya baguslah itung-itung latihan. Selanjutnya san menghampiri tempat yang stategis (panggung), disinilah san paling lama membantu-bantu persiapan, soalnya da pupuhunya yang jago ngedekor panggung, kita sering sebut dia WAWAYYY, dari facebook, dll juga seperti itu namanya. Dengan berbagai ide gilanya pun, dekorasi yang awalnya seadanya ja barang-barang yang dibutuhan di sulap oleh dia menjadi bagus dan keren untuk dilihattt (menurut san sih). Selain itu pun yang paling rame tuh, dia suka cerita ngaler-ngidul ning tapi puguh bahasanana dan cara menceritakannya itu lhooo yang paling lucu dan menggemaskan. Pokoknya Membuat san dan temen-temen di sekitar ngakakkkk ga karuann,, Nyeri beuteung we-lahh...
Dekorasi pun selesai seirin dengan cerita dia yang mulai ngawur, WAWAYY pun beranjak pergi pulang ke kostan. Udah deh san juga mau tidur soalnya udah malem. Beres dahh.

Semoga ja kegiatan WIDE GAMES 2010 ini berjalan dengan lancar.. Aaamiinn..

0 komentar:

Posting Komentar