28 Juli 2010

Jadi Pelajaran yang berharga

Hai teman blogger..
Hari ini san banyak kegiatan yang membuat menyusahkan. Berawal dari suatu program kerja. Memang sih dari kemarin juga udah san suruh cepat kerjakan biar nanti ga ngedadak, tapi bagaimana pun san maupun pengurus banyak kesibukan sendiri sehingga program tersebut terbengkalai sehingga pas akan dilaksankan kegiatan kita banyak kewalahan. Terutama Persiapan yang sangat minim sekali.

Proposal dan surat2 yang selesai sehari sebelum kegiatan merupakan pekerjaan yang sangat menyiakan tenaga san maupun pengurus. Tapi mau bagaimana pun kit harus bertanggung jawab atas program yang akan di ajukan ini. San langsung dipanggil oleh Wakasek dan Kepsek bersama ketua pelaksana yang akan bertanggung jawabnya.
Awalnya memang pedas sekali kata-kata yang terucap dari Wakasek ataupun Kepsek. Walau bagaimanapun kita tak bisa menghindarinya. Karena kelalaian san dan pengurus, hanya terpokus pada kegiatan satu saja. San sangat menyesal dan berpikir, ternyata perlunya koordinasi dalam suatu organisasi itu sangat rentan sekali. Apabila terlewat saja, satu orang yang tidak terkoordinasi maka kegiatan pun bisa jadi tidak dilaksanakan.
Ya mau bagaimana lagi, keputusan udah di sepakati tinggal kita rencanakan lagi yang sematang-matangnya dan alhamdulillah dukungan pun banyak yang datang. Khususnya dari Pak Kepsek dan Wakasek. Memang hidup di SMAN 2 Tasikmalaya itu perlu pemikiran yang sangat kritis. sehingga melakukan kegiatan pun harus di pikirkan seluas mungkin sehingga bisa kita nilai dengan arah negatif dan positifnya.
Akhhhhh...
Kenapa Kesalahan yang seperti ini bisa terjadi lagi sih??
Berawal dari Persiapan PAO terus kegiatan MOPD, sampai pada kegiatan program kerja yang biasa dilaksanakan lancar, sekarang malah menjadi runyamm.
Apakah san tidak bisa melihat kesalahan yg lalu menjadi pelajaran ke depan??
San hanya bisa melakukan apa yang san lakukan kepada semua pengurus. Ya mau bagaimana pun san tetap hanya bisa tawakal dan berkorban demi kemajuan OSIS juga.
Sebenernya, udah ga tahan pengen mengeluarkan amarah yang sangat mendalam ini. Tapi gmana??
Tetap semangatlah TEMAN dan tolongg bantu IHSAN ARIF RAHMAN..
Kalian bisa untuk izin kalau rapat atau pertemuan apapun tapi kalau san, sangat berat sekali meninggalkan 1 pertemuan pun.
Yahh sudahlahh,... panjang pisann ceritana..
pengen dehhh OSIS tehhh kompakk lagi...

0 komentar:

Posting Komentar