25 Juli 2010

Sepedahan Bareng

Salam teman blogger..
tadi pagi aku dan teman OSIS udah melakukan beberapa kegiatan yang sangat biasa kita lakkukan yaitu sepedahan bersama dengan berbagai arah dan tujuan.
Berawal dari kumpul di depan Mitra Batik. Kami melaju dengan nyantai dan bersepedah ria.. Seperti biasa yang ikut hanya orang itu-itu ja ganjil. Tapi ga pa2lah nti juga pasti banyakan lagi.. haha
Kiko menjemput kodok (fitri) sementara aku dan bebe nunggu dulu falam yg mau ikut. Langsung ja kita bertemu di sebuah jalan yng sangat enak untuk dilewati dan menjadikan kita banyak ide untuk melewati jalan tersebut. Lewatlah kami ke tempat pemberhentian kereta api disanalah kita berfoto ria.





Setelah itu, kami langsung dehhh pergi ke tempat biasa, makanan favorit kita semua, bubur ayam yang ada di dekat sungai Jalan Rumah sakit Umum. Melanjutkan perbincangan di jalan kami melewati jalan yang ekstreeem sekali (ngeceeee pisan ceuk barudak mah) ya tantangannya gede banget deh kalo mau jalan ke sana.

Udah Sampai Makan dehh sepuasnya, Rp. 5.000,00 sangat bisa membuat perut kita kenyang (tpi menurut aku sih masih laper segitu mah). Udah itu, kami pulang seperti ke rumah masing-masing dengan selamat dan sentosa. Aku sih pulang buat persiapan lagi da acara Seminar di Pendopo. Jadi, aku buru-buru deh buat pulang ke rumah.


0 komentar:

Posting Komentar