18 April 2010

Astagfirullohh Rante Motorrr..

Wooyy teman blogger..
Pengalaman pas tadi hari minggu yang agak tidak mendebarkan... Pulang dari sekolah sih awalnya, biasa udah dari sekolahh ada kegiatan HUT Ambalan kira-kira jam 12-san, gue pulang trus istirahat dulu sih di rumahh, trus sholat Dzuhur..

Dilanjutkan dengan nonton Nonstop Football, gue kepikiran tugas Pak Sardianto, langsung ja di pikiran gue buat beli koas buat ngelukis...
Berangkat aja gue dengan tenangg..
ekhhh pas di jalan sebelum Rumah Sakitt, rantai motor gue copot. emang sih biasa, udah beberapa kali gue ngalaman ini,, tapi pas sekarang lebihh parahh soalnya RANTAI MOTOR gue COPOT sekaligus PEGAATTT... truss macet gak bisa jalan di tengah jalan... gue panikk bangett. untung ja ga da yang lewat pada saat itu..
Gue cari ja bengkel motor pada saat itu,,,
Lumayaan agak lama, ekhh ternyata kata si montirnya itu, rantai motornya BINGKENG harus digantii... waaaahhh gue ga punya uang lagi... Ya gue tanya ja sih ke montir itu "Pasang ja pak rantenya, nanti ja ganti rantainya soalya saya ga bawa uang" hehehe...

0 komentar:

Posting Komentar