24 Maret 2010

Bersihin Kamar

Hai teman Blogger...
Hari ini gue lagi capek-cepeknya beresin tempat yang selalu menjadi persinggahan gue dikala apapunn.. yaitu kamar...
Berawal dari subuh, gue udah ga enak tuk liat kamar gue yang berantakann bwanget, akhirnya gue langsung punya ide buat merubah semua yang ada di dalam kamar kesayangan gue itu...
Pertama gue sapu dulu,. ngeliat kasur gue yang gede ngehabisin lahan kamar gue membuat gue langsung tertuju pada kasur itu dan gue abruk-abbruk di keluarin dan ternyata ancesss banyak banget debuuunyaaa.. sakandel-kandel daki gue ga sampai kayak gini.. Banyak banget debunya ampe buat hidung gue bersin terus tiap kali ngebersihin debu itu..Gue pindah-pindahin tuh kasur dan yang dimasukin lagi ke kamar hanya bantalnya doank ga sama kerangka kasur... Gue desain ja kamar gue menjadi rada luasss and LEGAAAA pisan... Udah itu gue tertuju pada sebuah kmputer kesayangan gue yang menjadi tumpuan hidup gue... diberes-beres semuanya dan posisi semua yang ada di kamar gue rubah semuaaaanya tottalll...
Akhirnya gue nyadar ternyata ngebersihin rumah itu sangat capek sekali... Terutama Sama Ibu gue yang setiap hari selalu beresin rumahh... Padahal gue cuma ngbersihin kamar sendiri... Klo ibu gue semuanya yg da di rumah.. Kebayang capeknya... Terimakasih ibu, gue ga nyangka sangat berat pengorbanan ibu gue..
Yapppt jadilah kamar gue yang rada enak sihh dilihatnya and agak luasss.

Nihh klasifikasinya.:::
- Ruangan buat belajar and main agak Luasss
- Tempat Komputer sekarang agak enak
- Tempat buang sampah da tong sampah
- Tempat tidur sekarang di bawah (ngampar)
- Gitar gue awalnya ngagoler jadi di gantung
- Tempat Print dan kertas-kertas sudah da tempatnya
- Tempat buku dan pakaian di geser sedikit menjadi tidak menghalangi pintu
- Pintu keluar sekarang agak enak soalnya ga terhalang oleh lemari
- Bila pintu di buka maka kita bisa melihat pemandangan keluar dan jika malem-malem di bukanya bisa melihat bintangg...

Nah itulah perubahan kamar gue yang semula sumpek, sempit, suram, bnyak sekat... menjadi luas dan tidak menjadi sarang tikus dan binatang rumhanan....

0 komentar:

Posting Komentar