21 Maret 2010

Minggu waktunya Olahraga

Hai teman blogger...
HAri ini gue lagi semangat-semangatnya buat olahraga. Gak tau kenapa dari malem juga gue udah tidur duluan.. trus bangun subuh dan melakukan beberapa olahraga sampai siang...
Pertama, gue pagi-pagi udah niat sih dari malem, mau jogging.. udh sholat subuh gue langsung persiapan pake sepatu dan handphone gue.. soalnya kalo jogging subuh-subuh k ga ditemenin sma hape gue plus music playernya.. terasa agak sepi.. ya dong masih subuh siapa yang mau keluar kebanyakan orang udh solat subuh klo minggu langsung tidur lagi.. hehehe
Langsung saja gue ke depan rumah dan melakukan warming up dulu agar gak kaku bozzz.. Tancappp cuyy.. Jogging gue....

Kedua, malem nak UQ(OSIS) katanya mau sepedahan keliling cenah... yappt saya langsung setuju ja.. kita kumpul di Yogya mitrabatik jam 6.... Udah jogging gue persiapan buat sepedahan ma nak UQ.. tanpa istirahat dulu (cuman minum doank) gue langsung bawa sepeda yang kempes dan harus di kompa...ya wayahna gue langsung ke tukang pompa ban dan gue sendiri yang memompanya.. agak terlambat gue lansung cabut dan ternyata di Yogya mitra batik udah da Kiko sang penakluk ngajanteng di depan Yogya.. gue langsung ja samperin.. kita berdua nunggu yang lainnya... awalnya sih mau banyakan katanya.. Fitri, BElla, Suci, Irfalam... tpi mereka pada ga jadi ada sesuatu hal...(spedanya ga da)jadi gue, Kiko, and Bella ja yang ikut sepedahan teh...










Nah ini dia yang jadi ikutan bwt sepedahan bareng cenah...

Selanjutnya kita merundingkan dulu rute yang akan kita lewati bersama... hehehe
Kita langsung ke Alun-alun disana gue and teman2 bertemu dengan seorang Guru SMAN 2 Tsm, tapi cuman nyapa doang sihh...
Lanjut.. Kita menuju Dadaha katanya ayolahhh siiiaaappptt...
Di Dadaha juga si Bebe (Bella) agak risih karena da yang lgi LATGAB and dia lagi bolos jadi cepet2 ja nyumput di belakang...
di Dadaha kebiasaan orang Tasik suka ngumpul di Dadaha katanya sih mau jogging disana tp jadinya nonton-nonton makanan and pasar minggu yang ada.... macettt weeee jalannn... Selang beberapa menit di dadaha kami ketemu lagi sama teman kita Imamm dia memang lagi jogging sih sma keluarganya ... yap tinggalin ja soalnya da rencana lagi buat keliling kota naik sepedah.. Kita rencana untuk makan dan kita berjalan terus menuju Unsilll... disana katanya da sorabi yang enakkk.. tpi pas kesana ehhhh malah belum pada buka toko di sananya juga... dah deh kita ke Jl. Rumah Sakit... Okkk.. Disana kita makan barengggg ngebuuburrr.... hehehe














Ekkhhh pas disana kita ketemu orang tua gue.... sama lagi pada mau ngbuburr.. yapppttt kebetulan dehhh.. pulangnya jga jadi di traktiriinnn.. lumayan lahhh..

Lanjut yng kita kunjungi lagi adalah Taman Makam Pahlawan disana kita berfoto ria, narsisss ria dan berhenti sejenakkkk....

























udah di sana kita tukeran sepeda tuk menuju ke Alun-alun lagi... disanalah kita berpisahhhhhh..... Good Byee..

Ketiga. kra2 jam 9, gue kumpul di distro temen deket rumah gue, dan smua udah kumplit, gue langsung berangkat lagi sama temen-temn FSJK (kumpulan Para Pemuda di Kompleks rumah gue) tuk menuju ke Mangkubumi... kita renaaaanngggg..
Yap sampai disana kita renang...dan ternyata masuk ke Mangkubumi itu sangat mahal sekali yaa belum juga bwt ke kolamnya.... Anceeeessstt beak duittt atuhh...
seterusnya kita main dan balap renang disana... Setelah renang kita beres2 pake pakaian rapi lagi dan makanaaannn....














Makan kita pun pulang ke rumah masing-masing... gue langsung tidur.... Capeepkkkk tapi rameeee... Kumplit dah olahraga Minggu ini....

0 komentar:

Posting Komentar