24 April 2010

Penyakittt Fluuu Babi Bersin....

Asslamualaikum.
Hai teman blogger...
akhir-akhir ini gw lagi ga mood nihh, karena penyakit gw yg dapat mengganggu dalam berbagai macam hal. Penyakit yg ga bisa gw hindari tiap tahunnya..Yaitu penyakitt "FLUU" babi bersin..
tiap hari gw klo mau sekolah pasti paginya berurusan dulu sama cairan yg mampet di idung gw "ohell"(dibaca dari belakang)..
Pelajaran pun dimulai gw sih emang biasa klo belajar suka di bangku depan soalnya klo di blakang tmen sebangku gw ktanya ga keliatan.
Penyakit gw ini memang ga terlalu parah tp nyiksanya ampun dah.. sampai ga konsen tuh di sekolah juga klo pas pelajaran.. tiap kali bersin- terus bersin lagi-- bersin lagi--permisi ke luar kelas--ke World Center(WC)--habisin dah bersin gw di sana tambah ngeluarin cairan yg kental "ohell"...
tiap kali di kelas pun gw suka minta tissue soalnya si supermen(ohel) terus ja keluar....
Teman-teman ini lah penyakit mungkin bisa di bilang penyakit tahunan gw, pas saat perpindahan musim penyakit ini pun selalu muncul dengan sengaja...
Seperti tmen sebangku gw sama penyakitnya... Mungkin jga pnyakit nie tuh berasal dari teman sebangku gue dan terus menyebar ke gw...
hahaha...
tp beginilah, patut kita syukuri penyakit itu timbul karena kita kurang teliti dan kurang sehatnya kita...
Jadi jagalah kesehatan ya teman2..
(achhiiimmmm)....(haacchhhiimm)...

0 komentar:

Posting Komentar