26 Februari 2012

Apa Itu PTC (Paid To Click)

Hai teman Blogger.
Hari ini saya lagi semangat nih berbisnis online ya walaupun penghasilannya kebilang lumayanlah.
Mungkin sebelum saya juga kalian udah pada tau bisnis Online yg ada di internet ini. Banyak sih bisnis online yg ada di Internet tuh, tetapi ada sebagaian yg berbisnis Internasional ada juga yang Nasional. Klo saya sih masih Nasional, belum berani Internasional. Soalnya transaksinya pun per-DOLLAR. Maklumlah mahasiswa masih hitung-hitungan soal duit. Bisnis yang sekarang saya tekuni itu adalah bisnis PTC (Paid to Click).

Apa Itu PTC?
PTC adalah singkatan dari PAID TO CLICK, yaitu sebuah sistem dimana kita sebagai member akan mendapatkan penghasilan hanya dengan melihat iklan yang ditampilkan oleh website penyedia program PTC tersebut. 
Mengapa Mereka Mau Membayar?
Mereka mau membayar karena kita telah mengerjakan tugas dari mereka, yaitu melihat iklan dari mereka. Dan mereka tidak sendirian, mereka mempunyai banyak relasi untuk dapat membayar kita, relasi mereka itulah yang sebenarnya membayar tugas yang kita selesaikan.

Siapakah Relasi Mereka?
Mereka adalah pemilik website yang memasangkan iklan websitenya di program PTC yang kita ikuti. 

Apa Tujuan Pemasang Iklan?
Tujuanya adalah untuk meningkatakan penjualan produknya, tapi jangan khawatir tugas utama kita hanyalah melihat iklan yang ditampilakan dan bukan membeli produk yang ditawarkan. Namun jika kita tertarik dengan produk yang ditawarkan, mengapa tidak untuk membelinya. 

Apakah Bisnis PTC ini Bisnis Tipu - Tipuan?
Memang masih banyak orang yang meragukan bisnis ini, karena nyatanya masih banyak bisnis PTC yang hanya SCAM (penipuan), tapi anda jangan khawatir pada blog tipsptcindonesia.blogspot.com, akan selalu saya update data yang ada dan PTC SCAM akan saya hapus dari daftar ini secepatnya. 

Apakah Kita Bisa Kaya dengan Mengikuti Bisnis Ini?
Bisnis ini tidak menjamin kekayaan kepada kita, namun dengan konsisten dan kerja cerdas yang kita lakukan, kita berpotensi mendapatkan penghasilan yang cukup menggiurkan.
Beberapa PTC yang terkenal sekarang (diantaranya)




Sumber

1 komentar:

  1. kalo kita mau berhenti dari ptc gimana ya?
    soalnya ptc yang aku ikuti ternyata scam dan bagaimana dengan data kita pada saat mendaftar di ptc tersebut?

    BalasHapus