29 September 2011

Urungkan Niat tuk Mengganti

Salam teman blogger..
Hari ini gua iseng-iseng liat di Paman google rating blog gua, ternyata masih terdepan dan paling atas. Alhamdulillah.. Dengan melihat ini semakin semangatlah gua untuk memposting lebih banyak lagi..


Oh iya gua awalnya mau ganti nama blog gua ini.. Gua coba dan bisa. Awalnya alamat blog gua ini :


Nah, alamat blog gua yang baru ini :

Udah dehh, gua ganti tuhh alamat blog gua, coba lagi gua search di google. Masih juga alamat blog yang lama.


Dengan pertimbangan yang sangat rumit, gua coba lagi mengganti alamat blog ke yang lama. Alhamdulillah, bisa juga. Kenapa gua kembaliin lagi alamat blog ane soalnya untuk menjadi rangking pertama di google itu sangat susah. Oleh karena itu, gua mikir berapa ribu kali(bahkan milyaran). membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menjadi rangking pertama dengan alamat blog yg baru, sedangkan dulu yang ranking pertama itu khan alamat blog yang lama, Ihsan Arif Rahman.

Ga apa-apalah alamat blog yg lama, tetapi postingannya selalu update terus. Apa sih arti sebuah nama asalkan isinya bermanfaat tak berpengaruh tuh sama isinya. Sebenernya sih jujur gua kenapa pengen ganti alamat blog, karena alamat ihsanarif.blogspot.com itu seperti nama gua dan kepanjangan gua. Jadi lebih bisa diinget.hehe

OKe, share juga blog baru gua di Tumblr Ihsan..

0 komentar:

Posting Komentar