25 September 2011

Plat Z ---> Plat B itu sekarang

Salam teman blogger.
Maaf ane udah lama ga ngposting lagi di blog, kangen juga ternyata pengen ngpost di blog GUE. Gue?? ya begitulah maklum yang awalnya gua bicara bhsa sunda (plat Z) sekarang jadi GUA,GUE(plat B), karena lingkungan gua sekarang yg buat kebiasaan gua jadi begini buat berbicara..
Bila anda masuk ada lingkungan yang baru dan anda tinggal di sana seberapa lama, maka anda akan tertular oleh semua yang ada di sekitar lingkungan baru tersebut.


Memang bener sih kayak gitu, tiap kita masuk ke lingkungan yang baru pasti kita sering kali beradaptasi dan melihat kebiasaan dari lingkungan tersebut. Nah ini gua, sekarang bisa bicara gini soalnya lingkungan membawa gua tuh bisa terjun dalam bahasa ini.

Nambah lingkungan nambah pengalaman, nambah bahasa juga ternyata. Bener sekali, gua disini baru 1 bulan aja udah kebiasaan seperti itu. Mudah-mudahan aja lingkungan gua ini yang baik dan tidak terjerat oleh lubang kekriminalan.(ngomong apa sih gue)

Maaf banget cuman menuhi post aja, hari ini gua baru post lagi,soalnya minggu-minggu ke belakang gua lagi konsen sama kuliah pertama gua. Maklumlah gue pengen belajar sungguh-sungguh(meskipun banyak kemalasan trus merasuk).

Sudah dulu ahh, cuap-cuapnya
Oh iya, Selamat hari Jadian ya sma Fadia Islami, kita udah 9 bulan berjalan waktu kita bersama. Ga kerasa sih tapi yang kerasa hanya jauhnya dan Kangen yang menggulung seperti budah lautan (cielah lebayun banget sih). I LOVE YOU, Fadia..hehe

1 komentar:

  1. ciee orang bogor. hehe. take care yaa.
    selamat hari jadi. I LOVE YOU TOO :)

    BalasHapus