03 Januari 2011

Pemberangkatan ke kota Yogya

Yogya itu adalah tujuan kami saat Devin, Kiko, Iman merencanakan liburan tahun ini di Sekolah. Diputuskanlah harinya tanggal 29 Desember 2010 berangkat. Kami kumpul di stasiun Tasik dengan membeli tiket kereta Ekonomi (karena kita pengen ngirit terus pengen nyobain gimana rasanya naik kereta Ekonomi). 

Datang kereta, kami cepat berdiri dan masuklah kita ke gerbong 2 kereta ekonomi. Awal memang tidak terlalu menyeramkan karena berdiri sebentar saja. Kita ga bisa duduk soalnya penuh. Kata orang-orang sih nanti juga mereka pada turun ko. Yah, kami pun nyaman-nyaman saja.



Beberapa stasiun kita lewati, orang-orang  yang ada di gerbong 2 belum juga pada turun malah tiap stasiun banyak orang yang masuk sampai pada titik kepadatan. 6 Stasiun sudah terlewati tapi kok belum juga pada turunn.. Ya Ammpunn, kaki kami mulai terserang virus "cangkeul" tapi kami terus saling mensupport satu sama lain untuk tetap semangat berdiri.

Penumpang mulai berdesakan masuk lagi. Yang paling risih adalah seorang tukang-tukangan yang masuk ke gerbong. Mereka dengan gesitnya berdesakan pulanganting dari gerbong 1 sampe selanjutnya menawarkan dagangannya, membuat kita tambah jengkel dengan mereka

Tiba di Stasiun Kroya, dimana orang-orang kebanyakan turun di stasiun ini, kami pun cepat-cepat membooking tempat duduk biar ga keduluan sama orang lain. Alhamdulillah kami bisa duduk dan bisa menikmati indahnya duduk di kursi kereta ekonomi, setelah mengalami kejadian+pengalaman yang dahsyat berdiri di kereta selama 4 Jam.(Sebenarnya saya baru pertama kali naik kereta dan disuguhi dengan kereta Merakyat ini membuatku tahu+sadar bagaimana penderitaan orang-orang disekitar terutama yg tidak mampu).

Stasiun Lempuyangan adalah tempat berhentinya kita dan menuju ke tempat yang diinginkan di Yogyakarta. Yogyakarta, Kami menunggu keistimewaaanmu sebagai kota Yang banyak Sejarah ini. Kami pun langsung menuju ke Tempat peristirahatan di Dagen deket Malioboro yg tepatnya yaitu rumah sodaranya Rizki Nugraha.

0 komentar:

Posting Komentar