19 Desember 2010

Panic! At the Disco merilis album yg ke-3

Salam teman blogger..
Ternyata dengan sangat mengejutkan saya mendapatkan informasi dari sitenya Panic! At The Disco akan merilis album yg ke-3 nya. Apakah lagunya akan menjadi aliran yg berbeda dengan album sebelumnya?? Soalnya pada album yg ke-1 memang semua lagunya ngebeat dan temponya pun cepat. Pada saat merilis album yg ke-2 dengan judul album Pretty Odd berubah drastis menjadi slow dan mellow semua lagu album tersebut. Nah sekarang bagaimana dengan album ke-3?? Kita tunggu bersama-sama.


Panic! Di album ketiga akan berjudul 'Vices & Virtues' - "semua lagu yang benar-benar berhubungan dengan judul itu, semua dari mereka harus melakukan dengan pertempuran batin" - dan diperkirakan akan dirilis pada 8 Maret , 2011 . Single pertama adalah (sementara) disebut 'Mona Lisa' dan diperkirakan akan dirilis pada akhir Januari tahun depan.


Brendon Urie berkata: "Mona Lisa adalah sebuah metafora untuk cerita yang terjadi dalam lagu.Tampaknya seperti itu tentang seorang cowok dan cewek tapi benar-benar itu lebih tentang pertarungan di dalam skizofrenik sendiri. Ini hal di mana Anda tidak perlu bergantung pada orang ... "
Dengarkan wawancara dari Jerman dengan Urie dan Spencer Smith di bawah ini ...




0 komentar:

Posting Komentar