28 Januari 2011

New Album from PATD "Vices & Virtues"

Salam teman blogger..
Baru hari ini ane liat single song of the Panic!At The Disco yang ternyata dikeluarkan dengan video lyrics yg membuat ane penasaran tuk dengerin keseluhan isi lagu tersebut. Kayaknya enak buat di dengerinnya. Pas liat single album dari "Vices & Virtues" wah, enakeun pisan cuyyy. Kedengerannya genre kembali ke album pertama musiknya energik banget deh.

Nah ini dia dengan judul lagu The Ballad of Monalisa buat ane penasaran pisan dan udah ngebayang-bayang kapan ane bisa dengerin lagu secara keseluruhan dari album tersebut..
Katanya sih udah keluar dari California tapi kapan ya ke Indonesia. Ane sih cuman berharap bisa dengerin album tersebut tanpa ngeluarin uang sama sekali. Alis nunggu bajakan klo uda da di Indonesia. Emang sih bisa langsung beli di Internet juga tapi ancessss mahalnyaa harganya tuh U$ 35.00 atw setara dengan Rp. 350.000,00. Ini adalah videonya dari Official Band tersebut.


Mudah-mudahan aja cepet ada bocoran and bajakannya biar bisa dengerin lagu semuanya..
Keren deh pokoknya PATD mah. Meskipun udah keluar 2 personilnya yaitu Ryan dan John tapi tetep aja bisa berkreasi dalam dunia musik Internasional, Bravo deh buat PATD..

2 komentar:

  1. nungguin ini album bgd,tpi di UK ma US aja release nya maret,di Jepang april,di Indo kapan???
    brenny keren #mimisan

    BalasHapus
  2. moga2 cepet yak, kangen ew ma vokalnya ha..hah, keren abiez pokoknyah

    BalasHapus