21 November 2010

Berakhir

Hai teman blogger..
Hari ini hari terakhir saya di ruang OSIS (dalam artian berhenti dalam kehidupan selukbeluk kegiatan OSIS). Ada senang adapun duka yg sekarang saya alami. Senang ya mungkin saya sekarang bisa fokus pada belajar untuk persiapan UN and Persiapan menjelas masuk Universitas. Dukanya ya, tak bisa lagi bareng-bareng ngerjain suatu kegiatan OSIS yg sangat banyak. Pengen terjun, tapi bagaimana karena sudah masa jabatan saya habis. Memang dalam organisasi banyak peljaran yg saya ambil. Walaupun ada yg terasa pahit ataupun manis.

Saatnya saya istirahat dari segala perhelatan di r.OSIS dan kegiatan berhubungan dengan OSIS. Sering sekali, saya merenung untuk mengingat masa lalu berjuangan pengurus OSIS sampai sekarang banyak yg menjadi pelajaran yg saya dapat.

Dan melanjutkan perjuangan saya di dalam pelajaran. Fokus dan fokus kepada belajar (walaupun banyakya ga belajar) ya sdikit-sedikit memikirkan masa depan yg bentar lagi da di depan mata tinggal di raih oleh tangan dan melanjutkan perjuangan di masa depan.

Terimakasih kepada semua yg terus mensupport saya dalam pengurus OSIS. Saya sangat senang sekali kalau pengurusan yg akan datang lebih baik dari angkatan saya, ya mungkin udah kalian rasakan sendiri kesalahan yg patal ataupun kesalahan yg kecil menjadi besar ada pada pengurusan yg saya alami. Jadikanlah pelajaran di kepengurusan yg akan datang. SEMANGAT baru bertanda semangat Membara..

2 komentar:

  1. papih iih belajar! jangan pacaran aja sama mamih engkus wakawakaw

    BalasHapus
  2. Tanggung jawab masih mengikat leher..

    BalasHapus