16 November 2010

Masa Kekosongan

Hai teman blogger..
Alhamdulillah masa jabatan pengurus OSIS angkatan saya sudah LPJ tinggal pemilihan Ketua OSIS dan Pengurus OSIS yg baru. Masa skrng ini adalah masa dimana saya tak da kerjaan boy, tiap hari luntang-lantung kemana mana tak tentu arah.

Biasanya, Pulang sekolah itu langsung da kerjaan di OSIS, kalau sekarang mah tetep ke ruang OSIS tapi tak da kerjaan sama sekali. Paling jga ngeNET atw ngebantuin pengurus yg baru yang nanti akan menggantikan Kepengurusan periode saya.

Banyak sih orang terutama kelas XI di kepengurusan yg lalu menjabat lagi menjadi Pengurus yg akan datang. Tpi nah inilah tantangnya, tiap ada perekrutan pengurus OSIS banyak yg bimbang dan belum pasti masuknya.

Teringat kembali pada kejadian masa lalu sewaktu saya menjadi calon Ketua OSIS mencari orang yg akan menjadi pengurus OSIs angkatan saya. Banyak pikiran pada saat itu begitu juga beban yg sangat dalam. Soalnya banyak orang yg beranggapan bahwa menilai seseorang itu seperti ini,seperti itu, dll. Membuat pusing saya dan beberapa Calon Ketua OSIS. Sampai-sampai ada yg sakit hati karena tidak dimasukkan ke Pengurusan OSIS mengakibatkan banyak kontra. Ya begitulah mencari seseorang yg memang tidak kita tahu dan pahami seseorang itu baik ataw tidak.

Sekarang, kejadian juga pada angkatan Irfan dan teman2 yg akan naik menjadi Pengurus OSIS yg akan datang. Sebenernya sih saya juga udah jauh-jauh hari menanyakan kepada beberapa orang pengurus apakah akan naik ataw tidak? Banyak yg masih tak jelas kesiapan ada yg tidak di izinkan orang tua dll.

Itulah sebuah awal ujian yg sangat memerlukan pemikiran yg sangat jernih dan Matang. Kalau salah memilih orang akan mengakibatkan ketidak harmonisan suatu organisasi. Jangan Menyerahlah teman, saya akan membantu kalian di belakang.

Teringat kepengurusan OSIS yg lalu, jadi kangen kumpul-kumpul lagi dan melaksanakan kegiatan seperti kemah PAO dan PERKASA. Pengen kumpul bareng-bareng lagi. Suka duka bersama kita tanggung. Seperti pada saat PAO kita banyak di susahkan oleh G**u trus dari pihak sana juga membuat stess deh semua pengurus OSIS.

Kapan nihh kita foto-foto bareng??? kapan nih kita Perpisahan Pengurus OSIS?? Banyak dari pengurus OSIS angkatan saya menanyakan seperti itu. Saya pun bingung menjawabnya karena kepadatan kegiatan yg saling berantai.

Menjawab dari pertanyaan teman-teman pengurus OSIS, insya alloh kita akan foto-foto bareng akhir november setelah pengurusan yg baru dilantik dan setelah LKBB selesai. Kita bisa foto-bareng sekaligus kita main bareng kemana ja.

Yg direncanakan sih Kita ke Panjalu aja. Meneruskan perjalan kemarin yg buntu pada waktu kita kunjungan ke Rumah Ari Gustian itu perjalanan Curug SATU Part 1 and skrg kita lanjutkan lagi untuk petualangan yg baru di Perjalanan Curug Selanjutnya..
SEMANGAT TEMAN.

1 komentar:

  1. hahaha..
    sabar ya markoih..
    gakagak..

    ayo kita mainnnnnnn...

    BalasHapus