08 Mei 2010

Tim nasyid Tampil di Garut (hari Ke-2)

Assalamualaikum wr.wb...
hai teman bloggeer...
melanjutkan hari yang kemarin yaitu kegiatan gw pas Nasyid.. Hari selanjutnya adalah hari yang paling menyenangkan dari hari yang sebelumnya soalnya banyak kegiatan yang gw lakukan sama teman2 dengan kegokilan dan keunikkan gw dan teman2..

Selanjutnya, setelah kami tampil di panggung yang lumayan gede, gw ma temen2 tampil alakadarnya, dengan persaiapan yang ga terlalu matangg. tapi kita pede aja kita udah niat bersama untuk menang dan masukk finall...

Menunggu hasil panitia dan juri, kami makan terlebih dahulu biar ga kelaperan nantinya.. gw makan dan temen jga makan,, Magrib tiba.. kita sholat dulu dan seorang dari panitia menghampiri kita mengumumkan ke kita bahwa kita masuk lagi final..
Alhamdulillahhhh....

Kami mencari penginapan, awalnya sihh mau nginepp di kampus itu.. tpi berhubung Yandi punya saudara di Garut, maka dianterin ja ke penginapan oleh UA-nya Yandi.. Alhamdulillah kita dapet di deket Cipanas Garutt. VIP lhoo lumayan baik bener UA-nya yandi...

Temen2 tiba di penginapan langsung nyari celana kolor buat nanti ngerendem di kolam panas walaupun udah tengah malam jadi ngerendemnya tuhh.. kita gantian ngerendemnya sambil melepaskan lelah yg seharian kita latihan... disanapun kita ga latihan2 sama sekali buat persiapan perform bsok yang penting kita istirahat dulu yang nyenyak biar fittt bsokk..

Tidurllahh.. gw dan anak2 di penginapan yang enak bener itu.....
Pagi kita bangun sholaat Subuhh dilanjutkan dengan berendem lagiii...
Yang paling lama ngerendem adalah Satria dan Setya. Mereka memang kyak (badakk dan kuda nill ja) ngerendem dari subuh ampe jam 7-an... Busettt lama bangettt..

Jam 8 kami latihan bwt nanti performm, dengan lagu yg emang udah biasa kita mainkan. Kita latihan ja.. Jam 11 Kita berangkat ke kampus lagi, lumayan dianterin lagi sama UA-nya Yandi, tp gw, Ridwan,Adi,sma Pembina, Pak Syarifudin jadinya naik angkot soalnya penuhhh satu mobilnya... terpaksa dehhh..

Di Kampus, langsung kami di sambut oleh panitia dengan mengambil undian tampil yg pada saat itu tim nasyid kami di ambil oleh Rangga Darmawan (gendut). ga tau kenapa tangannya atw memang udah nasib tim nasyid kita, Tampil kebagian nomor 1 (wahhhhhhhh)... Temen2 yg sdang bersantai dan tidur2an pun langsung terperanjat.. haahhh kesatuhhhhhh...; siap2-siaptt atuhhhh.. baju mana, bajuuuuuuuuuuuuuuu... (rariweuuhh we tidinya mahh)

0 komentar:

Posting Komentar