03 Mei 2010

Tim nasyid Tampil di Garut (hari Ke-1)

Assalamu'alaikum tman blogger...
Dua hari kemarin, gw sma tim nasyid gw tampil Lomba di Garut tepatnya di STKIP Garut... Rame banget dehh soalnya mulai dari perjalanan awal juga sudah banyak tmen gw yg buat gw ketawa..

Pagi, 1 Mei 2010, kami berangkat dengan mengendarai Angkot 05, charteran sihhh.. Dijalan pun gw sma temen bobo dengan pulas soalnya gw and tmen latihan di rumah gw ampe malemm pisann.. busettt dahh.. buat gw ga bisa tidur mikirin latihan terus...

Tiba di STKIP, seharunya acara di mulai jam 8 tetapi seperti biasa indonesia itu rajin ngarettt dalam beberapa hal (sory ya kalo da yg kesinggung)di mulai jam 10an... Kami pun mengikuti pembukaannya...

Mulailah pengoclokan tampil nanti di panggung.. Ternyataaaa.... tim nasyid gw tampil terakhirr yaitu ke 10,, busettt dahhh... tp ga pa2 lah jadi bisa bwt latihan dluu...
Tim pertama yg tampil itu jam 12.00 udah sholat Dzuhur... berarti tim nasyid gw kebagian sore donkk, dan terbukti tim nasyid gw sore mainnya...

Kami tampil dengan optimisnya, untuk masuk ke finalll...
Memang sih agak tak mndukung soal penonton soalnya kita itu kebagian peserta terakhir.. So, gw ma temen2, tawakal dehhh soal hasilnya mahhh. itu tergantung dari penilaian panitia dan juri..

Gw and tman2 ngrundingin bwt pulangnya tpi hasil dari yg 10 peserta itu belum di umuminnn, ya terpaksa dehh nungguinn hasilnyaa ampe magriibbb... Sambil nunggu magrib kami bercanda tawa dan bernyanyi ria dengan lagu yang anehhh dan tak beraturann+tidur.....zzzzZZZzzzz..

Detik-detikk, dibukanya hasil penilaian dari juri, udah di akumulasikan oleh panitia, gw ma tmen2 pun gugup... dan ALHAMDULILLAH masih masuk 6 besar jadi kemungkinan kita bisa main lagi besok buat Final 8 besarrr....
Alhamdulillahirobbil alamiin.. Terimakasih Ya Alloh..

0 komentar:

Posting Komentar