29 Mei 2010

Install Wife 1.0

Salam teman blogger..
Ucup Kelik seorang pemprogram mengirim email ke customer support Heaven Unlimited Company yang isinya :

Yth. Customer support :
Saya sanat membutuhkan bantuan. Baru-baru ini saya melakukan upgrade program Girlfriend 7.0 ke Wife 1.0 dan di luar perkiraan saya ternyata program baru ini mulai melakukan proses pembuatan subprogram child 1.0 dan juga mulai memakan waktu dan sumber berharga lainnya. Hal ini tidak dicantumkan di brosur produknya.
Sebagai tambahan Wife 1.0 juga mengacaukan program lainnya, memasukkan dirinya ke dalam proses start up harian di mana secara otomatis memonitor semua aktivitas system seperti sebuah virus. Program saya lainya seperti Hang Out café 2.5 atau Friday Nite Party 3.11 tidak lagi bias berjalan dan menyebabkan system menjadi crash setiap kali dilakukan. Saya mencoba menjalankan Lazy Saturday 5.0 atau Sleepy Sunday 4.2 namun juga tidak dapat dijalankan, bahkan Program Saturday Shopping 3.0 atau Sunday Home Cleaning 3.11 yang muncul.
Sepertinya saya tidak bias membuat Wife 1.0 bekerja di background sementara saya mencoba menjalankan aplikasi favorit saya lainnya. Saat ini saya sedang berpikir untuk kembalike girlfriend 7.,0 dan melakukan uninstall program Wife 1.0 namun tidak bisa.
Mohon bantuannya.

1 komentar: