30 Mei 2010

Huaaahh...

Hai teman blogger..
Hari ini harusnya merupakan hari yang bersejarah buat gw karena konsep yg udah gw kerjakan untuk malam minggu and hari minggunya tersisihkan waktunya disebabkan oleh kesalahan yang fatal bangett yaitu komputer gw yang errrorr dikala gw mau ngerjainn tugas yang amat banyakkk...


Permasalahan gw itu amat banyuak hari diantaranya :
1. Komputer gw yang rusak
Pada saat gw mau ngerjain tugas yang di tugasin oleh temen gw, mamihh (mpott sih panggilannya), gw langsung hurungin tuh komputer gw. Dibenak hati gw ada tersirat untuk ngotak-ngatik dulu microsoft 2007-nya. Gw otak-atik dan alhasilnya rusakkk ampe ga bisa diinstal dan juga di hapuss...

2. CD-rom gw yang emang dari dulu jga ga jalan (berharap jalan)
Gw pun berinisiatif untuk menginstal ulang tuh semua aplikasi yang ada di komputer gw, dan tersirat juga untuk dibersihin komputer gw alias di FORMATTTT.. gw format dan hasilnya pun ga terlalu mengejutkan. Dilanjutkan dengan penginstalan windownya disanalah masalah yg tak berhujung selesai CD-ROM gw yang ga mau ngebaca CD-nya sampe gw nunggu beberapa jam ga kunjung selesaiiiii.. Terlintas di dalam pikiran untuk pinjem CD-rom deh yg punya OSIS, gw pun minta izin dulu sama bossnya (Kiko) dan alhamdulillah diizinkan untuk dipinjem. Gw agak lega, dan berencana untuk menginstal-nya bsok pagi.

3. Listrik gw yang padam (duka kunaon da dari tengah malem ampe sekarang)
Pagi pun gw bangun, dengan tak sengaja lampu di sekitar pun padammmm. Gw mau sholat pun ga bisa liat saking gelapnya. Penolong pertama yaitu HP gw karena hp itu setidaknya bisa menerangi jalan gw saat mau ke WC. Gw sholat subuhh, dan setelah itu gw bertanya sama mamih gw "Kunaon mah geuning pareuum Lampu?? tp nu lain mah teu pareum da mahh??" gw heran karena hanya rumah gw yang padam lampunya. Ternyata eh ternyata Listrik gw ada gangguan kata bapak gw.. Gw pun kepikiran soal rencana yg malam itu untuk menginstal komputeer dan gagalll lagi dehhh menginstalnya karena listriknya pun ga daaaaa...
Nasyiiiiddddddd dehhh gw...
ehhh salahhhm.. Nasiiibbbbbbbb,,,
Sampe sekarang pun gw ga bisa nginstal komputer gw itu soalnya dari PLN-nya pun blum jga datang ke rumah gw untuk memperbaiki listriknya...
haahhhhhhhh............

0 komentar:

Posting Komentar