29 Mei 2010

Hari Minggu, hari Ketemu dengan Teman SMP

Hai teman blogger.
Hari minggu adalah hari dimana para cowo jalan dengan cewe.nya
Hari minggu adalah hari dimana orang-orang pada sibuk dengan berolahraga
Hari minggu adalah hari dimana orang membersihkan rumahnya yang seminggu ga terurus.
Hari minggu adalah hari dimana anak kecil meluangkan waktu untuk menonton televise karena full hari itu acara kartun semua(anak remaja juga terkadang suka termasuk gw)
Nah gw pas hari minggu ngapain ya???
Hari minggu adalah hari dmana gw jogging pas paginya tpi itu juga kalau keburu.
Hari minggu adalah hari dimana gw ngeluangin waktu buat beres.beres kamar gw yang sumpah kayak kandang sapi baunya seminggu ga terurus.
Hari minggu adalah hari dimana gw juga suka nyempeti waktu bwt nonton kartun kesukaan gw donkkk yaitu kartun (diurut dari pagi sampe siang) : Sponge Bob, Doraemon, Sinchan, Dragon Ball and yang terakhir adalah Ben 10.
Selain itu jga kesempatan bwt hari minggu kemarin gw teringat sama temen SMP gw yaitu Rubi dan Naufal (biasa dipanggil Izzud) bwt main bersama udah lama boy ga main lagi…
Diceritakanlah udah nonton kartun, perkiraan jam 12.an setelah sholat dzuhur gw minta izin ke ortu, bilangnya sih mau mencukur rambut tp gw sedikit nyeleweng ja jadinya ke rumah temen yaitu pertama Rubi.
Disana gw main and ngobrol2 keadaan sekarang tmen gw . ya saling curhat juga sihhh.. Kira-kira 1 jam gw telepon ja si Izzud, diangkat dan dia lagi di luar rumah. (niatnya sih gw sama Rubi pengen ke rumahnya) karena dia lg di luar ya terpaksa ga jadi ke rumahnya.
Malahan dia pengen kita main di rumah gw ja.. Ya udah gw ajak Rubi ke rumah gw dan bertemulah kita di sana. Dan melakukan ritual seperti biasa yaitu nostalgia dengan makanan khaassss (mie rebus + pepsi yang di beli di Alfamart deket rumah gw)…
Dimasaklah mie tersebut dengan berbagai macam dan selera masing-masing. Emang sih gw mah cuman satu tpi yang paling aneh dan gokiil itu ci izzud yang nyatuin 2 mie beda rasa (jadi teu pararuguhh)
Mari makaaaannn. Kita makan bersama dan sambil bertukar pikiran, pengalaman dan juga canda tawa.
Selesai itu, acara yang memang di tunggu2 yaitu curhat di atas genteng rumah gw. Yang biasanya tiap kali ke rumah gw kita ngomong soal cewe atw pacar itu di atas genteng rumah gw. Pernah, sampe mamah and father gw marah karena gentengnya pda pecah karena di taekan wae ku temen gw.
Hari minggu kmarin adalah hari yang membuat gw berkesan banget. Selain gw bisa ketemu dengan temen lama (SMP) jgga kita akan merencanakan untuk ketemuan secara berkala (walaupun kita selalu kalau mau rutin tidak akan jadi terus kumpulannya)…
Terimakasih teman…
Sahabat gw yang paling deket sama gw…
Sahabat gw yang selalu membantu gw dikala gw lagi borring kayak gini…
Thanks brother…
Kapan2 kita ketemuan lagi…

0 komentar:

Posting Komentar