01 Januari 2010

Hari Libur

Libur telah tiba… libur telah tiba…
Hore.. Hore.. Hore..
Haai teman-teman blogger, hari libur telah tiba saatnya kita menikmati hari libur ini dengan berbagai kegiatan yang menghibur kita yang terlepas dari kepenatan belajar di sekolah atau yang lagi bekerja..
Liburan kali ini gue ga kemana-mana soalnya ga da rencana apapun. Walaupu sedikit-sedikit ada rencana katanya mau reunian anak SMP tapi ga jadi lagi- ga jadi lagi.. ya begitulah anak-anak pada saat ini walaupun ini hari libur tapi banyak kesibukannya terutama kesibukan di keluarganya masing-masing.,

Awalnya sebelum liburan gue masih kumpul-kumpul sama anak-anak OSIS, katanya mau liburan ke Curug tujuh tapi jadinya ke rumah pak Ketua OSIS yaitu di Panumbangan. Disitulah direncanakan suatu perencanaan yang sangat konspirasi.. yaitu para pengurus OSIS akan melewati perjalanan ke curug Satu (jadinya kesini) dengan jalan kaki tanpa kendaraan apapun kecuali kaki.
Lihat pada “Perjalanan Curug Satu”..
Teringat pada teman-teman pengurus OSIS, pada saat ini jadi pingin lagi kumpul-kumpul.. Pengen lagi liburan sama teman-teman pengurus OSIS..
Tapi waktu menghalangi kita banyak anak-anak pengurus OSIS yang berliburan sama keluarganya...
Jadi we sekarang saya sendiri di rumah ga da kerjaan,,, liburan juga ga tentu.....
Tapi SEMANGAT terus pada teman-teman pengurus OSIS, semoga liburan kalian dengan keluarga bisa menjernihkan otak kalian agar pas waktu masuk bisa fressh lagi karena kita akan di hadapi berbagai macam program kerja yang sangat padat...

0 komentar:

Posting Komentar