23 September 2012

Perubahan Template

Setelah memikirkan beberapa hari untuk adanya perubahan pada blog dan sibuknya ngurusin blog baru. Maklum blog baru trafficnya masih kurang jadi perlu pengorbanan sangat banyak. Akhirnya sudah selesai juga sebuah blog dengan niatan Artikel Informasi tentang Teknologi jadilah blog kedua saya SanTekno.blogspot.com.

Sekarang ini ada waktu juga untuk memperbaiki blog pertama saya, awalnya ga sengaja sih udah lama ga di urus coba lihat-lihat isi konten dan membosankan juga artikelnya. Saya coba update dan lumayan artikel baru ada pada bulan ini. Dan tak sengaja juga melihat beberapa template teman-teman yang sudah berubah. Dari sanalah saya berniat untuk mengganti template biar lebih baik lagi.

Alhamdulillah, Template jadi membutuhkan beberapa jam sih untuk memperbaikinya. Walaupun ada beberapa yang belum terselesaikan. Keliatan lebih simpel sih, Dan kata saya lebih enak dilihatnya. Semoga aja ini template bisa sampai lama di pakai sama saya. Mudah-mudahan juga saya tidak bosan dengan template ini..hahaha :D

Inilah template baru saya


2 komentar:

  1. satu yg malas kalo ganti template, banyak yg harus di setel ulang :D

    BalasHapus
  2. Iya bener sekalis sih suka malas buat stel segala ya :D

    BalasHapus