05 April 2012

Instagram Mendarat di Android

Salam teman-teman bloger.
Kalian tahu kan intagram seperti apa? Buat para fotografer atau yg suka foto-foto di iPhone pasti tahu. Ya benar seperti itulah klo instagram itu aplikasi yg mengolah foto-foto yg ada di iPhone. Nah sekarang mulai nih mendarat di Android. Langsung dah saya pake dan instal di android miniku ini.

Instagram memang aplikasi yang banyak diminati oleh para pengguna iPhone, karena memang kualitas hasil gambar yg dicetak oleh si instagram ini sangat bagus sekali. Dengan pengolahan berbagai efek juga disini disediakan membuat tampilan foto menjadi lebih menarik, energik dan terlihat bagus.


Berita yang dikutip dari okezone.com,
CALIFORNIA - Selama 18 bulan ini Instagram hadir eksklusif untuk iPhone, namun kini semua berubah. Aplikasi fotografi yang banyak digandrungi ini sekarang resmi mendarat di Android.

Diwartakan PC World, Rabu (4/4/2012), Instagram membuat penggunanya bisa memotret dengan berbagai filter, serta membagi karya foto tersebut ke berbagai tempat, termasuk jejaring sosial milik Instagram.

Aplikasi tersebut memakan ruang penyimpanan sekira 17MB, jadi hati-hatilah bila Anda hanya punya sedikit ruang memori tersisa. Selain itu, jangan lupa mengecek versi Android yang Anda gunakan. Instagram for Android hanya bisa digunakan untuk Android 2.2 ke atas.

Dalam blog Instagram dilaim telah ada lebih dari 30 juta orang yang bergabung dan berbagi foto melalui perangkat iOS besutan Apple. Selain itu juga diklaim bahwa aplikasi untuk Android ini serupa dengan versi iPhone-nya.

"Kami coba membayangkan apa jadinya kalau semua orang bisa membagi dunia di sekeliling mereka melalui kamera ponsel. Dengan perilisan Instagram for Android, kami selangkah lebih dekat pada tujuan itu," tulis blog Instagram.

Nah begitulah beritanya, saya kira lebih baik aplikasi ini langsung saja di download ya teman, lumayanlah buat mengkoleksi aplikasi yang baik dengan hasil jepretan intagram dan sedikit diberi efek-efek yg lain sehingga menghasilkan foto yang berbeda dan menurut kita lebih puas melihatnya dibandingkan dengan foto-foto biasa.

Bagi yang mau tinggal download saja disni Instagram Aplication for Android [market play android] atau kalau mau lihat terlebih dahulu websitenya silahkan saja disni Instagram. oh iya aplikasi ini free jangan lupa tuh, ayo kesempatan nih bagi para pecinta photografer yg suka pake kamera android tunjukkan SEMANGATmu..hehe
Selamat mencoba, semoga aplikasi ini bisa berguna bagi teman.teman.

0 komentar:

Posting Komentar