17 Desember 2011

Kesalahan

Salam teman blogger..
Kepaksa posting dahh hari ini karena blog saya yg sudah bulukan ga keurus selama sebulan. Cerita awalnya sih saya malem liat blog seperti biasa eh, pas saya liat kok ada yg beda apakah di HACK atau bagaimana ya. Ternyata bukan ini hanya salah persepsi dari gambar yg terlalu kecil memangsih gambar ini udah di ganti hostingnya kali jadi kecil. Ya sudahlah saya perbaiki cuman dikit-dikit kok.
Ini dia penampakannya sangat aneh sekali jadi keliatan banget klo gambar ini mengecil tidak sesuai pixel-annya dengan tampilan yg sudah ada di coding. Makanya hasilnya seperti itu.
Awalnya sih kaget kok bisa gini, bahkan saya mau memutuskan untuk ganti template aja deh klo gini mah. Dan beberapa kali putar balik otak saya, maka punya ide juga untuk mencari yg asli dari template tersebut dan di reka-reka dikit di gabung gambarnya di template blog saya yg ini. Jadilah seperti semula lagi.. Alhamdulillah sangat gampang sekali. Pasti teman blogger juga yg udah mahir coding udah tau gmana caranya.
Klo udah selesai, jadi pengen posting lagi nih di blog ini..
Mudah-mudahan ada inspirasi buat hari ini yaa..haha
Semangat pagi hari ini...haha

2 komentar:

  1. Di saya kok background tengahnya masih "aneh" dan mengecil gan... ??

    BalasHapus
  2. udah diperbaiki sekarang mah ka.. Jadi ganti template aja biar enak a..haha

    BalasHapus