03 September 2011

Jika tahun '45 sudah ada Twitter

Assalamualaikum wr.wb..
maf gan baru nongol lagi di Blogger.
Ane lagi fokus buat lebaran nihh, dan mulai kelakuan baik ane keluar (males posting). Soalnya ane udah punya mainan baru nihh.. Kaskusser Akun ane di kaskus.us mulai aktif lagi..
Oh iya ane blum ngucapin nih Selamat Idul Fitri 1432 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Oke langsung aja ke TKP.
Saat ane mulai buka akun kaskus pertama ane langsung baca.bca thread, ada yang menarik  dari salah satu thread tersebut ini dia :



Klo mau tau linknya ini : Jika tahun '45 sudah ada Twitter

Ngakakk abis gan, ane pas liat and baca thread ini. Jadi ke inget muka-muka Pejuang yg langsung buat Status di twitter pada saat itu.. Maf-maf ni gan klo menurut kalian ini pelecehan kemerdekaan, tapi Ini hanya hiburan saja kok. Camkan ya. Jangan berprasangka Buruk dulu..
(Jadi ketularan bahasa kaskuser nih)
Moga Bermanfaat ya...
Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar