02 Juli 2011

Berangkat atau Diam untuk bodoh

Salam teman blogger.
Sesuai dengan judul diatas, begitulah fakta hari ini untuk hidup ane, harus berangkat ke Bogor atau duduk terdiam di rumah hanya untuk kebodohan. Benar, kalau ane ga berangkat berarti ane tidak bisa meneruskan cita-cita ane untuk masa Depan. Sumpah, ane bimbang, dilema, and campur aduk perasaan ini. Dari mulai perasaan, masa depan, cita-cita, sampe hal ekonomi dipikirkan matang-matang untuk pergi ke Bogor.

Sehari sebelum pemberangkatan, ane mulai kangen dengan seorang yg slalu di hati F.I.C.S. Entah kenapa setelah pertemuan terakhir kita di AP [tempat biasa di donat]. Kita kayak mau perpisahan terakhir aja saling salaman, saling mengingatkan, saling jaga diri, jaga hati. Sunyaahhh deh mulai kesininya mah...hehe

Malemnya ane ga bisa tidur, karena ngebayangin anggota keluarga, dari mulai Bapak, Ibu, Adek-adeku [Nida,Mila,Rafi], yang biasa nemanin ane dalam sehari-hari di rumah, nanti bapak ga ada dan bakal jarang liat mereka. Liat-liat barang yg ada di rumah, kyaknya ane ga bakal nemu barang-barang itu nanti setelah di Bogor. Entah kenapa malam itu terus kepikiran seisi ruangan rumah termasuk anggotanya.. Sedih ada, tapi mau gimana lagi tetap Ihsan Arif Rahman bsok harus BERANGKAT.


Sang Bibi tiba-tiba mendekat dan memberikan beberapa Uang untuk bekal di Bogor katanya. Rasa kangen terhadap keluarga mulai membara. Tak ingin melepas keluarga yg selalu ada dekat dengan ane sehari-hari. Saya lupa pada saat berangkat tidak pamit kepada kakek ane, soalnya saat pagi itu ane ga kepikiran sama sekali. [padahal dua hari sebelum berangkat ane nginep di rmah kakek]

Sekarang ane udah di kosan, menatap berbagai masa depan yang akan di tempuh nanti. Ujian dan tantangan pasti banyak sekali. Ane selalu berfikir kalau semakin kita belajar ke tingkat yg lebih tinggi itu semakin tinggi juga cobaan yang akan kita hadapi. Mau bagaimanapun ane harus hadapi ane harus pulang SUKSES, tanpa sia-sia. Ane harus banggakan orang tua yang bersusah payah memperjuangkan anaknya yg Cikal ini, untuk belajar dan di kemudian hari bisa sukses.
[kalau berhubungan dengan orang tua itu suka jadi sedih ane].. tuhh khan nentes air mata ane..

Terimakasih bapaku yg tadi pagi udah nganterin ke pool Budiman [walaupun ga sampe nunggu karena beliau harus pergi ke sekolah]
Terimakasih Mamahku, yg dari kemarin buatkan seprai dan bantal untuk anaknya di kossan, beliau susah payah menjahit seprai itu sendiri demi ane.
Terimakasih Bibi yang telah memberikan dukungan dalam hal materi sampe makananpun dikasih sama bibi.
Terimakasih Ua, karena ua yg selalu do’ain saya, walaupun pada saat berangkat tidak ada tpi Ua ngsms untuk mendoakan ane.
Terimakasih adek-adeku [Nida,Mila,Rafi] yg saat-saat sebelum berangkat udah nemenin ane bermain di rmah walapun kadang suka berantem kebanyakannya tapi justru itu yang buat nanti dikangenin. Adek Rafi, maaf aa ga bisa nemenin maen lagi, ngebenerin pistol mainan, ngbenerin tambang yang suka di mainin sama adek.
Terimakasih juga buat F.I.C.S, yg selalu dukung aihsan ini, ayang selalu kangen, dan selalu sayang sama kamu. InsyaAlloh, ayang akan pulang jemput kamu..Loveyou.

Udah dulu akh, air mata mulai ga bisa di tahan nih pengen keluar.
Siap-siap untuk menikmati hari pertamaku di Kostan.
Udah dulu ya ceritanya.
Wassalam.

2 komentar:

  1. baik-baik dirimu disana.. huaaa kangen. gkgk :)
    F.I.C.S bakal nungguin kamu pulang.

    BalasHapus
  2. huahaha lemes bacanya, sukses a!
    taun depan aku do'ain ya u,u

    BalasHapus