23 Maret 2011

Berhenti dulu (sebentar)

Salam teman blogger..
Udah jarang nih ngposting lagi..
Maaf banget ya, untuk beberapa minggu kedepan ihsan ga akan ngurus blog ini lagi sementara waktu, soalnya saya ingin fokus pada masa depan saya, yaitu :
  1. Melaksanakan Ujian Nasional SMA yg insya alloh akan dilaksanakan pada tanggal 18 April 2011. Seminggu itupun saya harus berusaha untuk menjadi yg terbaik dan harus mengotak-atik pikiran dengan berbagai rumus yg harus di hafalkan. Butek juga kyaknya klo terus tiap hari di sodorkan oleh sarapan soal-soal UN. Tapi mendingan kayak gitu setidaknya dari sekarang harus latihan soal-soal UN biar nanti pas hari H nya jadi sudah terbiasa.
  2. Persiapan memilih PTN (Perguruan Tinggi Negeri) yang buat pusing otak. Saya sekarang belum punya sama sekali pegangan Universitas yg pas di hati saya. Ya sudahlah, tumpuan terakhir saya untuk masa depan hanya di USMI IPB D3 dan SNMPTN Undangan Memilih Universitas IPB dan UGM.
Mohon doanya saja teman, agar saya bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yg lebih tinggi dan lancar dalam menghadapi Ujian Nasional 2011.
Fighttt UN 2011 yg 5 paket ini..

2 komentar: