03 Desember 2010

Kemenangan Hexogenic

Alhamdulillah, kelas kita menang dalam pertandingan Liga Martha tadi siang berlawan dengan kelas yg memang sudah tidak bisa di pungkiri lagi. Dari kemari-kemarin juga kelas XII-IA 4 itu sudah memanti pertandingan sepak bola lawan dengan kelas kita.

Awalnya teman-temanpun sudah memperkirakan akan kalah melawan kelas tersebut. Tetapi susasana dan nasib yg menentukan, kami bisa menghadapinya dengan tenang dan penuh ke eleganan. Kita bermain dengan cantik dan ga terlalu mengeluarkan nafsu. Soalnya kata teman jangan sampai ada yg mengeluarkan emosinya karena lawan memang lebih tinggi emosinya. Kita main harus dengan sportif.


Menit pertama kelas kita menang sampai berakhir babak ke satu. Perhelatan mulai terjadi banyak teman-teman yg mulai tidak bisa mengendalikan permainannya. Lawan pun pengimbangi score dengan takluk dan sama 3-3. Itu pun Devin tidak sengaja bunuh diri ke gawang sendiri.

Score tetap seperti itu hingga akhir pertandingan berakhir. Diputuskanlah wasit untuk beradu penalti. Teman langsung merundingkan siapa saja yg akan menendang. Alhasil, Iman telah menyusunnya
1. M. Iqbal Tawakal (melenceng)
2. Shafdiar (masuk)
3. Devin A (melenceng)
4. Kandana (masuk)
5. Iman (pencetak gol penentuan)

Kita menang dengan tak sengaja. Tidak menyangka kita bisa menang, soalnya dari awal memang kita pesimis tapi dibarengi dengan semangat untuk menang dan lolos ke final. Siap berjuang lagi melawan kelas-kelas yg lainnya. SEMANGAT!!! semoga kita bisa menjadi juara 1 Liga Martha 2010.

1 komentar: