02 Oktober 2010

Ultah yg penuh kesan Moral

Salam teman blogger..
alhamdulillah hari ini, aku udah makin tua dan makin pondok umurr. Hari ini hari ultah aku yang ke-18 (udah tua ya), aku bersyukur sekali masih bisa hidup dan bermain, sekolah, ngurusin ini itu, OSIS dan yg lainnya. Di hari ini banyak kejitan yang buat aku pusingggg tujuh keliling karena beberapa kejadian.


Yang Pertama,pada saat aku lagi pelajaran TIK, masuklah aku ke LABKOM yg da di skolah aku.Waktu telah menunjukkan pukul 9, HP aku pun bergetar, aku lihat da SMS yang datang, ternyata ekh ternyata dari MAMAH (tercinta) aku yang SMS ngucapin SELAMAT ULANG TAHUN IHSAN, aku jadi rada sedih, soalnya kalo berhubungan dengan ucapan orang tua terhadap anaknya suka pengen nangis terharu sekali ngedengerinnya kalau di ucapin secara langsung(soalnya bapak and mamah biasanya belum pernah ngucapin ULTAH ke aku seperti itu). Ya sudahlah aku baca dan HP pun (kayaknya tersimpan di deket kmputer LABKOM)ngerasa udah di masukin ke saku celana.

Bel berbunyi tanda berakhirnya pelajaran TIK, aku langsung ja sama temen ke kantin belakang untuk makan dulu soalnya lapar sih. Udah ceritanya makan, dan masuk ke kelas. Pada saat aku ngerjain tugas pa SArdianto (ngagambar tiang-tiang kitulah) teringatlah pada suatu pekerjaan sehari-hari(ngehubungi ketua EKSKUR, da yang harus di bereskan), aku raba-raba saku celana, alhasil tak ada apapun di dalam saku celana ku. Kemana HP kuuuuuuu..

Terdengar isu-isu tidak baikk, aku pun mencurigai bahwa temen-temen ada konspiraasi buat ngerjain aku soalnya sekarang aku ulang tahun. Aku tenang (walaupun di hati mah panik bisi eta mah bohongan)dan bertanya-tanya ke temen. Aku tanya dahulu Rizki kalo-kalo memang dia juga ikut campur dalam konspirasi tersebut. Di tanya ga katanya. Aku langsung minta bantuan ke KIKO buat nyusur jalan sepanjang yg tadi kita kunjungi. Penyusuran pun tak membuahkan hasil. (mulai gelisahhhh).

Temen-teman kelas ga da respons sama sekali tentang itu, aku pun tenang berarti HP aku ada di mereka. Kebetulan jam terakhir pelajaran ga da sama sekali guru jadi aku pun menyusuri sendiri. Aku Obrak-abrik ruangan OSIS sampai berantakan. AKhh.. ternyata ga nemu juga.. (panic dan sikap gue yang ga karuan sekarang)

Terdengar suara ribut mendekati ruang OSIS pertanda bahwa pelajaran di tiap kelas udah selesai, aku pun beres-beras dan ada seseorang yg masuk ke R.OSIS yaitu IANNNN MULYANA (sang tersangka yang mengusulkan untuk ngerjain aku) pura-pura dia nanyain soal OSIS-lahh. Aku curiga dan tanya dia tetapi dia tidak mengaku juga malahan dia punya ide yang luar bahayanya lagi buat gue, yaitu nyemburin air ke seluruh badan gue.
Lagi asyiknya browsing di internet, da yang manggil tuh katanya sih tamu (tipu muslihat para djailerrr)ekht ternyata tak da siapa2 malahan aku di bawa+digotong bareng2 sama temen2 di ceburin ke deket bak air dan dibanjurann tahh sakabehhh awakk nepi ka kuyumuttt..
Aku kembali ke ruang OSIS, tuk ganti terlebih dahulu baju yang basah kuyup (niat nyari-nyari baju ARI GUSTIAN yg da di ruang OSIS) ternyata da baju juga aku pake kolor dan baju pramuka yang da ja.
Teringat lagi tentang HP-ku yang hilang. Aku tanya-tanya lagi ke temen2 yg tdi ngerjain gue. Mereka pun ga ngaku dan memang mereka tak da niat nyumputkeun HP kuring. Bersedihlah aku mikirin HP yg hilang dan Administrasi OSIS yg belum kelar dari kemarin-kemari (Persiapan AKREDITASI).
Hati Penasaran, akku pun minta temen buat neleponin HP aku yg hilang, awalnya sihhhh ga diangkat-angkat.. TApi setelah beberapa jam kemudian temen telepon ternyada da yang mengangkat, aku pun langsung membawa hp temenku, aku tanya-tanya deh disana. HP ini dimana dan ini siapa?
Dan memang bener ini adalah HP aku, dia yg nemuin itu guru, dan yg nganngkat telepon itu Pak ADIT (gurur TIK) katanya "Oh, punya ihsan, nanti bawa ja di Pak DIDA (wakasek UR.Kesiswaan).Muka mulai bening dan Cemerlang Pertanda gue bahagia, Aku langsung menuju Wakasekkk dan di bawalahhh HP gue itu yg tadi hilangggg di tengah jalannnnnn (padahal di LABKOM Hilangnya).
Huhh pokoknya sekarang aku senang dapet lagi HP yg tdi hilang (niatnya khan skrng tuh mau di perbaiki HP-nya)
Banyak yg dapet gue ambil pelajaran setelah peristiwa di atas, diantaranya ulah lar-lur HP dimana waeee, "apapun barangnya simpanlah dengan baikkk di tempat yang kita ketahui"
Pulang sakola teh di kokolor we ieu mah. Da pada basah bajunya teu garing-garing jeba hujan deuih.
Thankkks

0 komentar:

Posting Komentar