17 Oktober 2010

Tak Terasa....

Hai teman blogger..
Hari ini sangat lelah sekali buat saya. Kegiatan yang tidak kunjung selesai dan beberapa masalah yg terus muncul merupakan makanan seharian saya.
Berawal dari persiapan kegiatan yg memang jadi program OSIS yaitu MOKA sampai saya pulang anting ka GALAKSI (kegiatan dari ekskul saya)dilaksanakan dengan banyak rintangan dan pelajaran yang sangat berharga.
Dengan berakhirnya program MOKA berakhirnya juga seluruh program kerja OSIS angkatan saya, tinggal persiapan LPJ deh. Mudah-mudahan beres dengan baikd dan pada saat nanti LPJ tidak ada kata "DITERIMA DENGAN SYARAT". Perkataan itu merupakan sering di lontarkan pada LPJ OSIS terutama OSIS SMAN 2 TAsikmalaya, karena dua tahun ke belakang LPJ OSIS itu selalu saja DITERIMA tapi dengan syarat.. Saya pengen semua program dan kegiatan yang sudah saya kerjakan beres semua tidak ada kata DENGAN SYARAT LAGI.

Mengingat Berkhirnya saya aktif di keorganisasian OSIS SMAN 2 TAsikmalaya, saya pun harus konsentrasi pada belajar yg bentar lagi akan menerima raport semester 5 yang pada semester ini merupakan penentu saya untuk mlanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi (Perguruan Tinggi).
Tapi pada saat ini, saya terus saja teringat beberapa kenangan yang selalu tak terlupakan pada saat di OSIS. Memang sih berat sekali menurut saya meninggalkan OSIS yang memang udah keseharian saya terutama RUANGAN OSIS yg selalu saya dan temen2 jaga sampai sekarang. Selalu saja saya teringat dengan hal itu. Mau melupakan dan mencoba bertahap meninggalkan R.OSIS tapi tidak bisa. R.OSIS adalah tempat persinggahan yg paling enak menurut saya (bisa dibilang udah jadi rumah ke-2 saya).
Berat sekali meninggalkan teman-teman OSIS terutama kelas XI yg mungkin ada sebagian yang akan melanjutkan kepengurusan OSIS yang akan datang. Semoga saya semua kelas XI sekarang yg lagi menjabat bisa menjabat lagi di kepengurusan OSIS yg akan datang. Karena mereka setidaknya mempunyai pengalaman pahit dan manisnya setahun bersama kepengurusan OSIS saya..
Saya jadi sedih nih. Gak bisa rapat-rapat kegiatan lagi. Saya mungkin berapa minggu lagi LPJ. dan sesudah LPJ sayapun nganggur tak da kegiatan apapun kecuali fokus pada pelajaran yg mungkin bisa dijadikan patokan saya ke depannya.
Udah akhh, nanti lagi curhatnya soalnya jadi malah sedih and kangen banget main sama temen-temen OSIS klo udah ga bareng lagi...
Thanks for All to STAFF OSIS 2009/2010. Umbreakable Quantum

3 komentar: