09 September 2010

Minal Aidzin Wal Faidzin


Assalamualaikum wr.wb..
Hai teman blogger.. ga kerasa nihh bulan Ramadhan sudah selesai dan akan kita jalani Bulan Syawal yaitu Idul Fitri..
Saya dan Keluarga Besar Mohon Maaf lahir dan Bathin.


Klo-klo ada perkataan atau artikel saya yang dapat menyinggung perasaaan dan menenggelamkan jiwa, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya..
Semoga di hari Fitri ini kita saling bersilaturahmi dan bermohon maaf antar sesama manusia..
jangan lupa Angpauunya yaa bagiiinn.. THRRR jugaa..
klo saya sih udah banyak THR di rumahh Tugas Hari Rayaa..
Astagfirullohh tugas sekolah belum pada selesaii nihh.
udah lebaran lagiii. ga kerasa bangett. Padahal Saya Libur sebulan+libur hari raya jadi banyak waktu luang untuk ngerjain tugas. Tapi kenyataannya semuanya blum pada beress..
Ngadadak ieu mahhh ngerjainnya sekalian sama temen2 di sekolahhh..

Jadi ngawurr nihh.
Taqobbalallohu minna waminkum siyamana wasiyamakum
Minal Aidzin Walfaidzin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

0 komentar:

Posting Komentar