01 Juli 2010

Perdelapan Final FIFA WORLD CUP 2010

salam teman blogger...
Akhirnya, ga kerasa juga nonton bola world cup 2010 udah perdelapan final lagi. Ihsan ga nyanggka klo secepet ini padahal gue cuma nonton beberapa pertandingan yg menurut gue seru dan lincahhh abizzz dahh..


Dilanjutkan dengan nonton dan sambil liat liat di website FIFA dan gw langsung ke tab klasemen and match buasett dah gue udah ketinggalan zaman kyaknya ya ga bisa nonnton semua pertandingan FIFA..

Iseng2 dehh gue tukk ngcrop jadwal and Bagan pertandingannya di website resmi FIFA dan hasilnya ni dia..

Ini jadwalnya gw unduh sendirii..


Bagan petandingann Perdelapan Finall

Nahh itulahhh boyy, hasil sementera pertandingan kemarinn..
Jadi ga sabar nih siapa tahun ini yang bakal menang

0 komentar:

Posting Komentar