15 Mei 2010

Tentang Saya

Hai teman2 blogger..

gw belum kenalan nihh kemarin2 sih gw sibuk ngurusin postingan.. ehh, ternyata teringat kembali klo blog gw itu belum da perkenalan terlebih dulu oleh pembuat blognya. Sekarang deh gw sempetnya buat posting...

Perkenalkan nama gw Ihsan Arif Rahman suka sering di panggil Ihsan atw lebih kerennya(dipanggil oleh temen deket gw pas SMP) SENN.. Ga tau dari mana asal nama itu... Mamah gw sih namain gw ihsan itu awalnya bukan ihsan tp ikhwan tp dikarenakan pertentangan dengan papih gw, jadi terbentuklah sebuah nama yg disebutkan oleh nenek and kakek gw.. Jadilah Ihsan.. Klo Arif itu keturunan dari Bapak dan Rahman ga tau dari si mamah.. Nama Rahman itu sama kayak adik gw yg ke-1 tp adik yg lainnya mah ga pake Rahman lagi.. (teu sarua mereunn)..

Oke teman blogger..
Gw Lahir di Tasikmalaya dengan Selamat 2 Oktober 1992.. Mulai kecil gw suka ngatik2 apa ja yang da dirumah termasuk perabotan rumah tangga.. Sabangsaning palu-paku itu merupakan makanan keseharian gw pas saat kecil. Riwayat sekoah gw yaitu berawal dari TK PGRI Cibeureum (1999) di sekolahin sma mamah soalnya mamah juga ngajar di sana, lanjut ke SD Al-Falah(2000-2005) emang sih ga terkenal tp SD itu deket rumah gw and SD itu merupakan SD keturunan kakek gw, lanjut ke SMP Negeri 2 Tasikmalaya (2005-2008), lanjut lagi sekarang di SMA Negeri 2 Tasikmalaya... Haahh bentar lagi mau kuliahh tp ga tau kemana sihh... Do'ain saja teman2, cita-cita gw sih pengen jadi tentara.. Pengen jga Gw tuh kuliah di ITTELKOM (jurusan teknik Komputer)... Mudah-Mudahan ja terkabulkan...

1 komentar:

  1. kang dari tasik lagi kuliah di ipb kang boleh tanya biaya masuk diploma di ipb brapa ?

    test masuknya kapan bwt nanti

    di tunggu ya jawabannya

    BalasHapus